Minggu, 27 November 2011

~ WE ARE SIX ~



And always be as six : me (Restu Siti Nursa’adah), Hanjani Merufitriatin, Mia Meidiana, Salsabila Syifa R, Imana Najwati, and Anna Fitriana.
Persahabatan kita dimulai saat kita baru masuk SMAN 8 TANGERANG. Hari pertama masuk sekolah setelah MBPD, ternyata kita sekelas..
Awalnya kita gak kenal satu sama lain. Hari pertama masuk, saya duduk di bangku paling depan. Mereka berlima sama kawan-kawan lainnya di belakang, dan mereka udah saling kenalan. Saya yg duduk didepan belom kenalan sama siapa2 kecuali temen bangku saya. Haha...
Trus pas istirahat, saya nengok ke belakang, ternyata banyak cewek-cewek  nimbrung.. Saya samperin deh tuh… Kenalan, nanya nama, alumni mana, dll...
Tanpa disengaja dan tanpa disadari,, kita berenam selalu bersama, makan dan memiliki banyak kesamaan (walaaah --")
Haha ya, pokoknya kita klop banget deh! :D ngapa-ngapain bareng, de el el
Dan hal yang bikin kita tambah deket, kita se kelompok presentasi PAI, tentang asmaaul husna.
Trus kita kerja kelompok bareng,di ruumah salsa.. Nah itu adalah yang pertama kalinya kita jalan bareng ke luar sekolah, saya masih inget banget betapa polosnya muka kita waktu itu..haha  :3
Ini foto kita waktu dirumah Salsa (tapi tanpa Salsa, soalnya dia fotografernya, haha kasian..)


Trus kita juga waktu itu buka puasa bareng di rumah Imana..
Nginep dirumah Salsa buat bikin drama Bahasa Inggris..
Dan pernah juga nginep dirumah saya.. Soalnya saya kesepian, ibu, bapak saya lagi nginep di bogor,huhu
Dan juga nginep di rumah Mia.. Sambil saur dan bukber bareng..
Nah kita punya tradisi, setiap anggota WE ARE SIX ultah, kita kasih kado dan mentraktir orang yang kelaparan (kita, hahaha)
Ultah Imana, kita makan bareng dirumahnya
Ultah Hanjani kita karaokean



Ultah Mia and Anna kita makan and karokean
Ultah Salsa kita nonton film
Dan ultah saya kita makan laksa J



Wahhh lengkap deh keceriaan kita, dan kesedihan kita juga (saat kita remedial ulangan, saat imana dan ana gak boleh ikut nginep,dan kita nangis bareng2 pas mabit (lho ?!)
Tapi itu dulu... Sekarang kitaudah pisah kelas.. Semua tersebar dari kelas 11 ipa 1 sampe kelas 11 ips 2, pasti ada salah satu anggota WE ARE SIX.
Tetapi jangan karena hanya pisah kelas, persahabatan kita putus. Mudah2an ini akan menjadikan persahabatan kita semakin kuat.. :D
Life must go on, Sist. Right ? J




WE ARE SIX




Tidak ada komentar:

Posting Komentar