Jumat, 11 November 2011

School Life

Hei, nama saya Restu Siti Nursa'adah, biasa dipanggil Restu. Saya sekolah di SMAN 8 Tangerang, yang biasa disebut DELTA (Delapan Tangerang)

Masuk SMAN 8 itu cukup sulit, lho!! Selain kita harus punya bekal nilai nem yang tinggi, kita juga harus punya mental yang sangat kuat!! (hoho lebai !! :P )
Eh tapi memang bener! Saya baru masuk sekolah 3 hari aja udah serasa di godok habis-habisan. Disana kita bakal dapet tugas yang seabrek-abrek with no toleration (toleransi). Kalau tugas ini harus dikumpul besok, ya kita harus ngumpulin besok… ga ada kata “tidak bawa, Pak” atau “Lupa, Bu..” jangan main-main deh, pokoknya!! 

Tapi dibalik semua itu, saya yakin guru-guru di SMAN 8 itu punya rencana yang baik untuk diri kita! (positif thinking, lhaaaaa :D) kita digodok habis-habisan supaya kita punya bekal nantinya di dunia perkuliahan karena pasti nanti kita bakal kaget dengan dunia itu. Yakin deh! Makanya, kita ‘dikerasin’ supaya nanti saat kita sudah kuliah, kita nggak  akan kaget dengan ‘kejamnya dunia’ perkuliahan… hahaha

Curcol dikit nih….
Tahun kemarin saya salah satu anggota kelas X.5 (PUMA) , tapi sekarang saya anggota kelas XI IPA 1 (S1LENCE).
Di DELTA ada banyak banget ekskul, sampe bingung mau milih yang mana. Akhirnya, saya memilih FORISTA, Padus (DELTA CHOIR), dan Olimpiade Biologi (walaupun sebenarnya saya gak ahli dalam Biologi, hehe ). Tapi saya pernah, lho, ikut Olimpiade Biologi sampe ke Bandung, ke UPI, sama temen-temen saya, yah walaupun belum bisa dapet juara.. tapi waktu lomba di Serang, di UNTIRTA, saya dan kelompok saya dapet juara 3.. Alhamdulillaah yah..
:D hehe


Oiya, ini blog perdana saya, lho! haha :D
Kalo nggak dikasih tugas sama Bu Dina (guru ICT) untuk buat blog, mungkin sampe kapan juga saya  gak bakal punya blog,hehe.
Tapi ternyata punya blog itu seru ya! bisa nge-post apa aja, info penting, pengetahuan, atau hanya sekedar cerita gak jelas. haha :D

Segitu dulu ya, perkenalan saya!! Dadaaaaaaaah :D
Well, Happy Blogging! :D       



Tidak ada komentar:

Posting Komentar