Selasa, 29 November 2011

PAUS TERDAMPAR DI TENGAH-TENGAH PADANG RUMPUT, INGGRIS

 
Bu Dina guru ICT di SMAN 8 Tangerang ngajak belajar ICT di lab (ruang ict). Nah ternyata, kita bebas tuh mau ngapain aja, asal gak keluar-keluar lab. Nah kebetulan, PC yang saya tempatin itu connect ke internet, yaudah deh langsung aja saya pake internetan, searching2 hal-hal unik. Salah satunya ini…




Wiiihhh keren :D
Hal ini terjadi di Inggris sekitar bulan September yang lalu.
Kayaknya sih tuh paus pas lagi berenang di laut, ada tornado terjadi, trus dia kebawa arus tornado itu sampai ke permukaan bumi, jadi deh tuh si paus jatoh di padang rumput…
  HAHAHA :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar