Sabtu, 12 November 2011

BERSENDAWA di SMAN 8 Tangerang

7 november 2011

hari ini ada acara perayaan hari raya Idul Adha 1432 h di SMAN 8 Tangerang namanya BERSENDAWA (BERBAGI SENANG DAN TAWA). Saya kan jadi sekretaris bareng SUCI WULANDARI, sebagai panitia acara kita diharuskan dateng pagi. kata ketua nya sih (SINATRIALINUWIH) kita disuruh dateng jam 6.10 dan langsung ngumpul di mesjid DELTA. eh tapi saya kesiangan  pas saya nyampe di mesjid, saya disorakin deh.. bzbzzz -_-

oke acara pun dimulai. saya sih kerjanya bukan ngurusin acara tapi ngrusin daging, motong2, cincang2, plastikin dan distribusiin daging..
jadi saya bawa pisau dari rumah. trus yg nyeremin itu, semua  piso yg dibawa panitia  itu dikumpulin ke saya.. jadi saya kemana2 bawa piso di plastik.. (hiiii :0 )


acaranya ada pentas seni gitu, penampilan saman, vocal group, akustik,trus ada tausiyah juga... banyak deh.
nah trus ditengah2 acara, penymbelihan hewan qurban dilaksanain... guru2 yg cowo kaya pak BADRUDIN, PAK ARSIL, PAK KARDAN, PAK MUHAJIR,PAK NUR,PAK NATSIR, dkk bekerjasama menyembelih..mereka juga dibantu sama anak2 cowo panitia,dengan alunan takbir mengiringi.. akhirnya 1 ekor sapi dan 5 ekor kambing dapat disembelih dgan lancar tanpa gangguan..
trus acara dilanjutin lagi..




animo siswa yg pengen nonton penyembelihan gak bisa ditahan lagi!! sebagian murid beralih dari yg nonton ke pentas seni menuju tempat penyembelihan. sie keamanan aja (YUGA , FAJAR) sampe kewalahan.. -_-






setelah penyembelihan, hewan qurban langsuing dikulitin trus dagingnya dipotong2 deh, nah panitia cewe ( saya,HANJANI, SUCI, ANNA, GHINA, FHERLY, dkk) juga gak diem aja!! (wedeeh :p)
kita bantuin mencincang daging sampe kecil2.. itutuh daging kenceng banget, sampe susah diiris, apalagi Tendon nya, kuat banget !!! sambil motong2 daging, saya sekalian belajar biologi tentang otot ! :p hehe
subhanallah.. ciptaan Allah itu emang luar biasa canggih ya! :D kita bisa ngliat epitelium,tendon,engsel, wah subhanallah deh pokoknya :D

LANJUUT
setelah kita motong2in, dagingnya diplastikin, abis tu dibagiin ke para mustahiq..
dan setelah itu, kita capeeeeeek banget -__-
sampe abis dzuhur kita baru selesai  kerja ..
subhanallah.. 
Tapi mudah2an Allah SWT memberikan nilai atas apa yg kita kerjakan hari ini.. :D
Setelah semua selesai, panitia rapat evaluasi trus dapet makan deh :D
Pas banget saya lagi lapeeeer banget! nyammm nyamm
abis itu saya pulang deh bareng ANNA FITRIANA :D
Alhamdulillaaaah :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar