Senin, 07 Mei 2012

Caricature as Furniture

Bisa nebak nggak kursi di bawah ini adalah tokoh-tokoh siapa aja? Cute, huh?
Nah, ternyata yang merancang kursi-kursi dengan ide nggak biasa ini adalah sebuah perusahaan bernama 56th Studio, yang berasal dari Bangkok. A fun collection of chairs named “Caricature as Furniture”, dan mereka mendeskripsikan kursi-kursi ini sebagai “luxe-personified yet kitschy, neo-ethnic, eclectically bold and youthful”. Menurut Gogirl! sendiri kursi-kursi buatan 56th Studio emang lucu banget. Padahal awalnya projek ini hanya merupakan eksplorasi dari minimnya ilustrasi yang dibuat pada furniture, lho. Dan ternyata hasil eksplorasi 56th Studio sukses banget, dan banyak yang suka sama furniture yang terinspirasi dari famous singers, models, cartoon dan juga movie characters. Hmm, kira-kira bisa nebak nggak, karakter siapa aja yang dibuat menjadi furniture di bawah ini? :D







source : gogirlmagz.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar